kenapa vagina gatal dan kencing sakit

kenapa vagina gatal dan kencing sakit ~ Banyak hal yang dapat mengakibatkan vagina terasa gatal, diantara penyebabnya adalah bakteri. Bakteri penyebab vagina gatal dan perih ini bisa saja bakteri biasa, akan tetapi bakteri yang jauh berbahaya salah satunya yaitu bakteri treponema pallidum, bakteri ini merupakan penyabab terjangkitnya penyakit sipilis.

Pada wanita yang sering merasakan vagina gatal dan kencing sakit perlu waspada akan penularan sipilis. cukup sulit untuk memastikan gajala penderita sipilis pada wanita. Pada wanita biasanya penyakit sipilis ini terkadang kurang disadari oleh penderita, karena gejala gejala yang timbul biasanya baru akan terlihat setelah tiga mingguan, bahkan terkadang seolah olah tidak merasakan gejala apa apa.

Apa penyebab vagina gatal dan kencing sakit..?
penyebab vagina gatal dan kencing sakit yang sering terjadi dan berbahaya adalah infeksi menular seksual atau sering disingkat IMS. Beberapa penyakit menular seksual yang akan akan dibahas pada artikel ini, yaitu sifilis. Sifilis Sifilis atau raja singa adalah penyakit seksual yang disebabkan oleh infeksi bakteri Treponema pallidum. Gejala awal sifilis adalah munculnya lesi atau luka pada alat kelamin atau pada mulut. Luka ini mungkin tidak terasa sakit, tapi sangat mudah untuk menularkan infeksi. Luka atau lesi ini akan bertahan selama 1,5 bulan dan kemudian menghilang dengan sendirinya. 

Perlu diperhatikan bahwa lesi sangat menular, sentuhan dengan lesi dapat mengakibatkan seseorang tertular. Jika sifilis tidak ditangani, infeksi ini akan berlanjut ke tahap yang berikutnya dalam 4-10 minggu setelah lesi hilang. Pada tahap berikutnya, gejala yang mirip dengan flu seperti demam, nyeri pada persendian, dan sakit kepala akan muncul. Kerontokan rambut hingga pitak juga bisa dialami penderita. Jika dibiarkan, infeksi sifilis bisa bertahan di dalam tubuh selama beberapa tahun tanpa menimbulkan gejala apapun. Yang perlu diwaspadai, selama masa itu bakteri akan menyebar ke bagian tubuh lain dan dapat menyebabkan kondisi serius berupa kelumpuhan, kebutaan, demensia, meningitis, gangguan jantung , dan masalah koordinasi. Untuk memastikan diagnosis sifilis, tes darah bisa dilakukan. Terkadang gejala yang muncul sulit dikenali sebagai penyakit sifilis, oleh karena itu segera lakukan tes darah jika mencurigai diri berisiko terkena sifilis.

Segera Obati Penyakit Anda sebelum terlambat...!!

   

Segera hubungi..!

 

Telkomsel : 081326062849

XL : 087719987109

Whatsapp : 081326062849

Bbm : 5BC97BF0

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Obat Herbal Sipilis

Mengenal Kanker Serviks Cara Mencegah Dan Mengobati

Tanda Tanda Gejala Kanker Serviks Harus Segera Diketahui